Berapa Kecepatan Mengetetik Anda?

Assalamu 'Alaikum teman-teman. Apa kabar kalian semua ? semoga baik-baik saja, dan bagi teman-teman Blogger yang lain, tetep semangat ya.. GoBlogger Indonesia...
Kali ini Saya kembali memperbaharui postingan blog Saya yang telah beberapa beberapa bulan belum di update, karena saya masih banyak kerjaan lain seperti kuliah, maen footsal, nyuci, tidur, makan, etc. HEhehee..  Sehingga tidak memungkinkan unutk meng-update blog saya ini. Cukup sudah basa-basinya, kita langsung aja ke intinya.

Tadi, pas lagi nongkrong di GTJ, tau kan GTJ ? Google Tanya Jawab lho.. ya sejenis Yahoo Answer gitu, ada seseorang yang bertanya Berapa Kecepatan Mengetik Anda? saya langsung merasa tertantang, dan ini sangat bermanfaat untuk dicoba. Kemudian, saya langsung nyobain Game-nya.. Asyik banget coy.. Nama game-nya TYPERACER. Karena game-nya bersifat live, jadi kita langsung berlomba dengan orang lain yang sedang online maen Geme itu..dengan begitu kita akan lebih kompetitif lagi untuk berlomba mengembangkan kecepatan dan akurasi Pengetikan kita.

Karena saya masih newbie, saya cuma bisa dapat 205 CPM (Character Per Hour). Tapi saya mensyukurinya, " karena kebahagiaan sesungguhnya adalah bagaimana Anda bisa menikmati kekurangan Anda ".
Ini hasil screenshot saya..



Bagi temen-temen yang pengen nyoba, silahkan klik aja link dibawah ini.. :) Good Luck. !!!
http://play.typeracer.com/?universe=lang_id
untuk memulai, nanti langsung klik Enter a Typing Race aja..

Kalo bermanfaat, tinggalkan komentarnya ya.. :) agar saya termotivasi untuk membuat postingan yang lebih bagus lagi..